Pages

Ads 468x60px

Mi(chu) Instant

Tulisan: Dananjaya Wija Putera (@wpdnn)

Pernahkan kalian membayangkan saat sebuah klub mendatangkan pemain yang sebelumnya sama sekali tidak dikenal fans dan pecinta sepakbola, dengan harga yang 'murah' tetapi langsung dapat memberikan pengaruh yang besar kepada timnya? Jawabannya adalah Michu!

Miguel Perez Cuesta. Pemain berusia 26 tahun asal Spanyol ini didatangkan dari Rayo Vallecano pada bursa transfer musim panas 2012/2013 pemain asal Spanyol ini sudah mencetak 18 gol dari 32 penampilan bersama Swansea. Sebelum pindah ke Swansea, ia pernah membela Real Oviedo dari tahun 2003 sampai 2007 sebelum pindah ke Celta Vigo pada musim 2007/2008. Pada musim 2011/2012 ia pindah ke Rayo Vallecano dan berhasil mencetak 17 gol dari 39 penampilan.

Saat pindah ke Swansea, banyak yang tidak mengenalnya. Ia mengukir namanya di hati fans Swansea sekaligus membuat banyak fans lain sakit hati. Manchester United, Chelsea, Arsenal, Liverpool, dan banyak tim lainnya sudah ia buat merasakan serangan mematikan dari pemain yang sebelum pindah ke Swansea mungkin sama sekali tidak dikenal.

'Natural Born Goalscorers' Iklan adidas untuk pemain-pemain yang mencetak banyak gol musim ini.
Sampai saat ini ia masih bersaing dengan van Persie, Luis Suarez, dan banyak striker top lainnya untuk mendapatkan gelar top skorer Liga Primer Inggris.

Sesuai dengan judul posting blog ini, Michu bagaikan mi instant yang langsung dapat menghilangkan rasa lapar saat dimakan, di Swansea, Michu memberikan dampak instan di musim pertamanya, dan bisa langsung memberikan gelar kepada Swansea saat melawan tim dari divisi ke-4 Liga Inggris di final Piala Liga (Capital One Cup), Bradford City.

2 Million Pounds. Overrated? If he's overrated, what about that 50 M Pounds striker who scored only 14 this season?

Wanna write for us? Kirim tulisan kalian ke wpdnn@gmail.com dengan subyek FAN OPINION dan mention @wpdnn atau @SeputarInfoBola apabila sudah mengirimkannya :)

-@SeputarInfoBola

0 comments:

Post a Comment

 

Soccers Fans