Pages

Ads 468x60px

van Persie Makes It 7!

@wpdnn

Premier League musim ini diwarnai berbagai macam kejutan. Salah satu hal yang paling mengejutkan adalah kepindahan Robin van Persie dari Arsenal ke Manchester United. Banyak orang menyangka van Persie akan pindah ke Manchester City setelah mengumumkan secara pribadi melalui websitenya, bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya di Arsenal.

Seperti yang kita ketahui, banyak pemain Arsenal yang pindah ke tim lain setelah gagal mendapatkan gelar juara atau ketika permintaan gaji mereka tidak terpenuhi saat akan memperpanjang kontrak. Clichy, Nasri, adalah dua nama yang tidak bisa dilupakan fans Arsenal saat mereka memutuskan untuk pindah ke Manchester City.
FOTO: Robin van Persie dengan jersey bernomor punggung 20.
Yang mengejutkan dari transfer tersebut adalah posisi van Persie sebagai seorang penyerang. Sebuah pos yang diisi oleh banyak pemain di Manchester United, Rooney, Welbeck, Chicarito, dan beberapa penyerang lain yang akhirnya dipinjamkan ke klub lain, walau mereka bisa mempunyai masa depan yang cerah apabila bisa bersaing dengan pemain-pemain lainnya.

Tetapi dengan harga yang bisa dibilang cukup mahal untuk seorang penyerang yang usianya menjelang 30, van Persie bisa dibilang sebagai pembelian yang sangat sukses. Bisa dibayangkan apa akibatnya jika seluruh gol van Persie dihilangkan dari pertandingan-pertandingan yang dijalani Manchester United musim ini, they'll probably be battling to stay in the league.

Sekarang, Man Utd berada di puncak klasemen sementara Premier League, terpaut 7 poin dari rival terdekat mereka saat ini, Manchester City. Momen yang paling menentukan dari klasemen sementara saat ini adalah Derby Manchester di Etihad Stadium, saat itu Man Utd menang 3-2, setelah van Persie mencetak gol melalui tendangan bebas di menit-menit akhir pertandingan.

Tanpa gol-gol penting van Persie, apakah yang akan terjadi dengan posisi Man Utd di Premier League? Apakah van Persie dapat membantu Man Utd menjuarai Premier League atau kompetisi lainnya? We'll see at the end of the season.

-@SeputarInfoBola



0 comments:

Post a Comment

 

Soccers Fans